Jumat, 08 November 2013

Teman bisa membantu


Lagi nonton avatar aang terus dapet quote ini dari paman iroh, jadi keidean buat ngeblog dengan judul diatas hehe, yap pada dasarnya teman itu ada untuk melengkapi kita dan kitapun berteman untuk saling melengkapi, tapi kadang ada saatnya teman itu malah mempersulit bukan mempermudah, membuat masalah bukan menyelesaikan masalah. Tapi itulah seni dari pertemanan bro kadang kita seneng kadang kita berantem, tapi jangan sampai kita bermusuhan karna bagaimanapun teman adalah seseorang yang diciptakan untuk melengkapi kesalahan kita :D

Sedikit gue bakalan singgung sih temen-temen gue yang sering nongkrong dilab, ngerjain project bareng sampe mimpiin bikin bisnis cafe bareng dan kami saling melengkapi disana (ini penilaian dan pengamatan menurut gue ya hehe), Toni adalah kakak tingkat kita yang sangat baik dan mewatirkan sih :p haha (FYI toni ini juga kakak kelas gue waktu SD dulu so we meet again) dia sangat baik dipemrograman dan desain tapi kurang mahir dalam bernegosiasi, Ricki dia temen seangkatan gue cuma beda kelas doang dia orangnya baik suka banget dengan yang namanya travelling ya walau pikirannya selalu wanita dan wanita -_- gue juga ga tau sih mimpi apa gue waktu kecil bisa kenal sama dia haha but its fine, dalam mendesain dan memprogram dia tidak sejago toni, tapi soal bikin dokumen semangat banget bro haha. Zia orangnya woles kalo ngoding males banget kayanya tuh, tapi kalo futsal beuh semangat apalagi sama fanbase liverpool kampus (mungkin sih ini ada alasan lain yang bikin semangat :p), dia juga jago dalam ngulik-ngulik yang berhubungan sama jaringan (bahh kalo gue sih sebenernya puyeng yang berhubungan dengan jaringan) dia juga salah satu penggemar coffe :9 (fyi ide buat bikin cafe muncul dari kepalanya). Hendri alias gue sendiri ya paling kemampuan gue cuma satu sih yang diakui sama mereka yaitu bernegosiasi entah dari mana kemampuan ini berasal tapi setiap bernegosiasi gue merasa menikmatinya, ya walau kadang gue suka sompral dan ceplas-ceplos haha ya dasarnya sih sebenernya buat menghibur dan tidak bermaksud lain :D. Yap kami disini saling melengkapi bukan apalagi kalo bikin startup yang behubungan dengan yang namanya IT, programmer ada toni, dokumentasi ada ricki, dan yang setting jaringan hosting dan segalanya ada zia, dan pekerjaan paling depan bernegosiasi dengan client bisa sama gue haha tapi ide untuk membuat startup bareng itu belum ada, baru gue sama toni doang yang niat bikin bareng, yang lain mungkin sedang menunggu panggilannya masing-masing hehe.

oke sikan curhatan dari gue sih, mungkin kamu bisa mengambil makna dari cerita gue diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar