Rabu, 30 Oktober 2013

Konversi Ide menjadi Produk

Setelah satu minggu kemarin gue bahas yang rancu-rancu dan cari sensasi maka dalam satu minggu kedepan gue bakalan ngebahas semua perihal yang berhubungan sama bisnis dibidang IT, yang pastinya bikin semangat buat kamu yang mau berbisnis.

Dan dipost kali ini gue mau ngebahas judul diatas ya itu "konversi ide menjadi produk" sebagai orang yang mau memulai melangkah kedunia bisnis, kamu pasti bingung mau mulai dari mana atau ketika kamu udah punya ide malah bingung mau diapain idenya iya kan? haha tenang gue juga pernah kok ngalamin hal yang sama malahan sampe sekarang juga masih suka agak bingung-bingung gitu deh haha.
"Sumber: http://littleelvesforlittleangels.net"


Nah sekarang gimana dong caranya agar sebuah ide yang kita punya itu bisa kita konversi jadi suatu produk? ya intinya balik lagi pada diri kamu sendiri sih, mau di eksekusi gak tuh ide atau cuma mau jadi ide belaka atau yang lebih parah kamu udah punya idenya matang tapi males eksekusi, ditempat yang lain juga ada orang yang memikirkan ide yang sama tapi dia memiliki tindakan lanjut atau eksekusi, ya sabar aja kalo kek gitu hehe.

Cuma yang pasti jangan takut memulai atau mengeksekusi ide yang kamu punya agar menjadi produk. :D

"Ide itu MURAH yang MAHAL itu Eksekusi"
Oke dipost kali ini sampai disini dulu ya, maaf kalau kurang tajam pembahasannya sengaja kok biar bisa bikin part-part selanjutnya hehe. Semoga bermanfaat ya

1 komentar:

  1. ajirr panya teh rek ngabahas teknik. suwee.
    kieu mah nu minat datang ka blog ente teh moal daratang deui geura..

    BalasHapus