Senin, 28 Oktober 2013

Mood Menulis

Gue bingung mau nulis apa disini, pertama emang lagi mentok ide untuk nulisnya kedua emang karna moodnya kurang bagus buat nulis hari ini. Tapi apa daya janji tetaplah janji dan harus ditepati!

Maka mari kita bahas saja ada apa gerangan hubungan antara mood dan menulis. Memang mood ini sangat krusial dalam melakukan hal apapun, ini berpengaruh pada hasil kerjaannya kenapa? karna ketika mood kita bagus dalam ngerjain sesuatu maka hasilnya pun akan bagus, tapi ketika mood kita lagi jelek ya jelek pula hasilnya.

Gue kasih ilustrasi gini deh, buat kamu yang udah pernah pacaran pasti dong pernah ngalamin suatu situasi dimana kita sangat bersemangat sekali untuk ketemu pacar kamu, dan pada saat itu mood kamu bagus banget, dan setiap kalian kencan ya pasti hasilnya ceria melulu bahkan udah nyampe rumahpun masih inget aja, malahan saking senengnya sampe kebawa mimpi (udah ngaku deh pasti pernah kan? kalo belum pernah sih gue curiga kamu belum pernah pacaran :p), dan ada satu situasi lagi yang berbanding terbalik yaitu ketika mood kamu lagi jelek abissss, jadi ketika si pacar ngajak main kamunya juga ogah-ogahan atau seiyanya aja tanpa semangat, ya hasilnya pasti bisa ditebak dong si cewe jadi bingung dengan sikap kamu yang begitu, belum lagi kalo cewe kamu pundungan pasti dia ngambek, yang imbasnya malah dicuekin bahkan di kasus yang lebih sedih bisa putusss haha. Nah dari ilustrasi tersebut udah tau dong ya betapa besarnya pengaruh mood dalam berbuat? Kalo udah tau, maka sebaiknya kamu harus jaga dan kontrol mood kamu, termasuk ketika kamu mau boker mood kamu juga harus bagus hahahah (ini bercanda tapi bener :p).

Oke deh cukup sekian postingan tanpa mood yang bagus ini, semoga tidak kapok untuk selalu berkunjung dan semoga bukan hanya kegejean yang didapat dari postingan ini, tapi ada manfaatnya juga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar