Sabtu, 09 November 2013

Ingin Berbagi Waktu Denganmu

Jika kamu mengira aku sendiri karena tidak laku kamu Salah besar atau memang Benar -_- tapi aku lebih memilih berfikir postif alasannya karena aku belum siap untuk membagi waktu dengan orang lain, atau mungkin juga karna Tuhan belum menunjukkan orang yang tepat untuk berbagi waktu bersama.

Ya pada akhirnya semua ditentukan oleh diriku sendiri, hanya saja diriku memilih untuk menunggu entah apa alasannya tapi aku merasa nyaman sekali menunggu disituasi seperti ini. Ada beberapa wanita yang ingin berbagi waktu denganku tapi saat itu aku terlalu egois dengan menghabiskan waktuku sendiri dan melupakan bawasannya mereka sedang menawarkan sesuatu. 

Memang semua itu Tuhan yang atur mungkin dulu  dan entah sampai kapan aku dibiarkan untuk menikmati waktuku sendiri agar aku puas dan tak menyesal dikemudian hari tak menghabiskan waktu sendiri haha, tapi semua itu berbeda dengan pendapat teman-teman disekitarku mereka berbisik seorang sedang memotivasi, mendorong, atau malah sedang mengganggu kesenganku, mereka memberi tau bahwa menemukan seseorang untuk berbagi waktu bersama adalah pilihan yang sangat baik dan tidak membosankan tapi kemudian aku berfikir atas apa yang telah aku lihat pada beberapa contoh mereka yang berbagi waktu bersama akan melakukan hal-hal yang sepertinya semua telah menjadi skenario tersendiri bagi semuanya, entah memang itu hanya ilusi atau memang kenyataannya.

Dan tak jarang beberapa teman malah menawarkan bahkan mengenalkan aku pada wanita lainnya baik itu melewati dunia maya atau dunia nyata, tapi semua itu seakan sia-sia karna hati dan pikiranku masih saja menolak untuk berbagi waktu bersama dengan orang lain, dan mereka sangatlah kuat lebih kuat dari kecantikan wanita yang teman-temanku tawarkan. Atau mungkin hatiku memiliki alasan tersendiri kenapa menolak mereka ya karna hatiku tak mau berbagi dengan wanita sembarangan hanya wanita yang bisa menggetarkannyalah yang akan dia pilih (hanya saja hatiku memiliki kelemahan yaitu jika ada wanita yang telah lama kenal denganku hatiku bisa luluh olehnya, maka aku memutuskan untuk tidak mendekati banyak wanita seperti kebanyak temanku lakukan ini kulakukan agar hatiku bisa memilih dengan tenang).

Tapi sewaktu ketika aku melihat seseorang dengan paras muka yang biasa saja tapi memiliki karisma yang berbeda atau mungkin dia memiliki kecantikan yang tiada tara didalam, hatiku mulai luluh olehnya hatiku berkata aku ingin berbagi waktu dengannya hingga selama-lamanya, mungkin wanita itulah yang telah menggetarkan dia, tapi disisi lain pikiranku mencoba untuk menolak dengan alasan wajahnya tak memenuhi ekspektasi, tapi hatikupun menjawab dengan nada rendah wajah pemilikmupun tak memenuhi standar hahaha aku ketawa tapi mulai tersadar bahwa pemilik pikiran dan hati tersebut adalah aku jadi wajahku selama ini tidak memenuhi standar, aku sedih dan aku minder untuk menawarkan berbagi waktu dengan wanita yang hatiku pilih, dan entah untuk menghibur atau untuk apa hatiku berbisik bahwa aku bisa berbagi waktu dengannya karna dia yakin bahwa wanita tersebut tak akan melihat wajahku. 

Kata-katanya sedikit memberiku semangat hingga hari ini, tapi perjuanganku padanya tak pernah mendapatkan respon positif tapi selalu mendapat respon biasa saja tak ada yang lebih, aku hampir putus asa hingga akhirnya hatiku berkata selama responnya belum memberikan negatif respon maka masih kamu masih punya kesempatan untuk bisa berbagi dengannya hanya perlu sedikit perjuangan lagi saja, coba dengan perjuangan didunia nyata dan stop perjuangan di dunia maya tapi pikiranku melawan dan rasa malukupun sangat kuat, tapi hatiku bersikeras dan memberikan ide di ulang tahunnya di tanggal 17 November ini aku harus melakukan sesuatu mungkin mulai dengan memberikan hal kecil dihari ulang tahunnya. Namun aku bingung harus memberi apa sampai saat ini.

Kamu ingin tau nama wanita tersebut? namanya berasal dari malam hari karna namanya hanya muncul ketika malam di bercahaya tapi sebenarnya dia hanya memantulkan cahaya sang rembulan, dan biarpun dia hanya memantulkan cahaya dari bulan dia tetaplah terlihat indah dan cantik, yuup mungkin itulah alasan orang tuanya memberikan nama Bintang padanya :D



"http://najmthree.files.wordpress.com"



Ahhh kenapa tidak tulisan ini saja yang menjadi hadiah ulang tahun baginya pikiranku berbisik, tapi hatiku tak setuju ahh sudahlah mari kita sudahi tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar