Rabu, 13 November 2013

One Day One Post, Day 22

Fiuhh, engga kerasa ternyata satu hari satu post ini sudah memasuki postingan ke 22 yang dilalui dengan beberapa kesulitan, kelucuan, dan kebodohan akan apa yang ada dipikiran ketika memikirkan apa yang mau ditulis haha. Tapi satu yang pasti aku jadi seneng nulis kaya smp dan sma dulu ya memang dijaman itulah jaman paling onfire saat menulis, menyulis apapun itu yang penting nulis.

Ngomong-ngomong untuk postingan ke 22 ini saya mau ceritain susah, gampang, suka, dan dukanya ketika memulai untuk menulis kembali, yuk kita mulai dari susahnya nyari topik untuk dibicarakan atau untuk diangkat menjadi sebuah tulisan ya mungkin karna masih newbie jadi susah banget nyari topik bro entah kenapa haha, belum lagi kalo inget dijalan mau nulis tetang apa ehh nyampe rumah malah lupa mau nulis apa -_-

Dan rasa susah untuk nyari topik itu masih ada sampe sekarang, tapi itu bukanlah sebuah halangan untuk tidak menulis karna kalau tidak menulis artinya saya harus traktir 3orang makan siang -_- ohh no aku lagi miskin sekarang, namun dari susahnya nyari topik ada rasa gampang ketika sudah menemukan topik ya itu gampang banget si idenya tertuang kedalam tulisan hehe.

Duka menulis itu adalah ketika lagi males nulis tapi harus nulis ketika ga ada koneksi bela-belain dulu cari koneksi ya untuknya gue pake provider yg sedikit murah ada yang beli internet 100MB cuma Rp. 5.000 tapi ya gitu dirumah gue sinyalnya paspasan banget malahan sering diskonek, tapi itulah perjuangan dalam menulis biarpun itu sebuah duka tapi aku sangat suka untuk melakukannya.

Ohh iya gue mau bahas ahh siapa aja yang udah tumbang dari kompetisi ini dan berapa kalinya dan yang pasti gue sih belum pernah absen haha, ada Ricki dia adalah orang pertama yang gagal dan harus traktir kita-kita itu akibat kesalahan dan ketedoran sendiri sih salah set waktu jadi dia pake waktu inggris kayanya haha. yang kedua kang Toni dan sampai saat ini dia udah dua kali ga posting tapi entah sampai kapan juga dia bakal menunda traktiran kita -_- sama kasusnya dengan Zia dia juga sama dua kali ga posting dan entah kapan juga dia mau traktir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar