Jumat, 15 November 2013

2 Type Orang Pintar dan Bodoh

Oke hari ini gue mau bahas 2 type orang pinter dan orang bodoh yang tentunya lagi-lagi ini dari sudut kaca mata gue ya hehe. Oke kita langsung aja deh

Orang Pinter:


  • Type yang pertama adalah orang pinter yang bisa membuat orang lain pinter, yap disini dia semacam guru gitu deh jadi selain dia pinter dalam memahami apapun dia juga pinter untuk menjelaskan pada orang lain, yang membuat dia seperti layaknya seorang guru dan tak jarang orang kayak gini sih hidupnya biasanya biasa-biasa aja, palingan jadi guru hehe.



  • Type yang kedua adalah orang pinter yang bisa membodohi orang lain, kalo yang ini adalah type yang harus dihindari karna kalo kamu deket sama orang ini dapat dipastikan hidup kamu bakalan merugi ya kecuali deh kalo kamu sanggup mengalahkan kepinteran dia haha. Tapi khusus type yang ini dia masih bisa memanfaatkan kepinterannya untuk memberikan hasil baik itu materi atau apapun yang membuat dia ber-untung, beda dengan type yang pertama type ini gak mau dibayar dengan 3M (Maaf Mas Merepotkan).


Orang Bodoh:


  • Type pertama adalah orang bodoh yang bisa memanfaatkan orang pinter, yang punya ability kek gini cuma sedikit didunia kita bro, gue juga agak bingung sih sebenernya dengan orang bodoh tapi bisa mempekerjakan orang-orang pinter entah memang dia yang jenius atau memang yang dipekerjakan itu orang-orang idiot haha yang pasti orang bodoh ini dia bisa memanfaatkan orang-orang pinter agar bisa memberikan kekayaan padanya.


  • Type kedua adalah orang bodoh yang dimanfaatkan orang lain, kalau yang ini bisa dibilang miris sih haha udah bodoh terus dimanfaatin sama orang lain lagi, tapi jangan salah orang kayak gini paling banyak bro dipasaran haha, tapi entah bagaimana caranya biarpun type ini paling banyak tapi kehidupan didunia kita itu selalu seimbang, mungkin hanya Tuhan yang tau kenapa bisa seperti ini.


Oke cukup deh sampai disitu, jadi kamu mau pilih type yang mana nih? kalau gue sih mending pilih jadi orang pinter yang bisa manfaatin orang pinter haha. loh kan itu gak ada di pilihan bro, biarin dah soalnya type-typenya kagak bagus semua haha. Ohh iya nih ada sedikit quote dari gue semoga bermanfaat.

"semua individu diciptakan dengan kemampuan yang berbeda-beda, tinggal maukah individu tersebut menerima dan memanfaatkan kemampuan mereka masing-masing" - Hendri Lubis

Gue Hendri Lubis pamit undur diri kita lanjut besok dengan cerita dan postingan yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar