Kamis, 14 November 2013

3 Wanita Impian

Oke untuk hari ini gue bakalan ngebahas wanita-wanita cantik yang punya kesamaan nama emma, dan gue kira sebagaian dari kamu juga udah pada taukan siapa itu, tapi selain gue tampilin foto-fotonya gue juga bakalan ngebahas tentang orang-orangnya plus sama kepribadian yang tercermin dari foto-foto mereka ceeileh udah kek orang psikolog aja gue haha. Oke langsung ajalah yuk kita simak.

  1. Emma Watson






    Gue yakin kamu udah pada taukan ya sama cewe yang satu ini, yaiyalah secara dia kan mainin peran si hermione di Harry Potter. Gue suka dia itu karna mukanya imut gimana gitu, dan mukanya enak diliat gitu deh ahh pokoke susah deh untuk diungkapun dengan kata-kata, cukup kamu nikmatin fotonya.
  2. Emma Roberts









    Dia main di film scream 4, dan mungkin juga dia kurang terkenal karna film-filmnya kurang terkenal kurang meledak, tapi wajah dia udah cukup kok buat bikin hati gue meledak hahaha, yah kalo secara penglihatan gue nih wajahnya itu menggoda dan manja gimana gitu hehe, dan keliatannya dia baik suka bercanda gitu deh. Dan yang pasti kalo dijadiin pacar enak kali ya haha
  3. Emma Stone




    Kalo si Emma Stone ini sih dia booming karna dia main di amazing spiderman, beuh penampilan dia disana bisa dibilang hot deh, belum lagi dia punya body yang aduhai alias bahenol yang terawat, juga mukanya ituloh aga binal-binal gimana gitu haha, yang pasti kalo gue di pinggir dia gue pasti degdegser deh, udah ahh semakin dibayangin semakin gak karuan mending kita hentikan saja haha.

Yah tapi semua itu cuma berasal dari penilaian gue ya, dan semua kembali pada diri kamu masing-masing mau terima atau engga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar