Jumat, 23 Mei 2014

Kapan Lulus?

Sumber: http://1.bp.blogspot.com/


Hal pertama yang ada dikepala gue untuk menjawab pertanyaan itu adalah emang urusan lo apa? tapi akan beda ceritanya kalo orang tua yang bertanya bukan haha

So kapan kamu lulus? sering kita mendengar pertanyaan ini, apalagi kita adalah mahasiswa tinggal atas atau mahasiswa tua. Dan apa reaksi yang biasa kita berikan kepada orang yang memberikan pertanyaan tersebut? Kalo gue sih biasanya mukulin tuh orang sampe giginya copot semua biar gak nanya lagi (dalam hayalan) haha, pada kenyataannya sih gue cuma orang biasa yang baik hati maka haruslah memberikan jawaban yang baik dan sabar jadi gue menjawabnya ya "diusahakan tahun ini" padahal ngomong itu udah dari 1tahun yang lain haha, bohong dong? namanya juga diusahakan haha.

Lalu apasih sebenarnya motif mereka (diluar orang tua) menanyakan pertanyaan seperti itu? kalo menurut gue sih mereka hanyalah iri karena kita terlalu menikmati masa-masa kuliah kita sedangkan mereka gak bisa menikmatinya baik memang mereka tidak kuliah atau mereka lulus terlalu cepat haha tapi satu kalimat buat yang lulusnya kecepatan "hidup lo gak setia kawan bro.." , selain mungkin motif mereka iri mungkin mereka memiliki motif lain yaitu sombong, bagaimana tidak apalagi yang bertanya ini baru saja lulus dan atau sudah lulus sejak lama jadi mereka ingin menyombongkan kepada kita bahwa mereka sudah lulus dan mereka ingin membuat kita iri kepada mereka, tapi bro sorry to say ya gue gak tertarik lulus kayak elo, soalnya lu mah lulusnya lewat cara DO sih jadi gue gak mau haha.

Sumber : http://erickparamata.files.wordpress.com/


Dan biasanya setiap orang yang mendapatkan pertanyaan tersebut setelah lulusnya akan juga memberikan pertanyaan kepada orang lain yang juga belum lulus, ya seperti dosa turun menurun gitulah. Entahlah kenapa bisa seperti itu tapi memang dendam itu memang ada, biarpun semasa belum lulus kalo ada yang bertanya kita selalu bersikap so cool, tapi kenyataanya kita memendam dendam yang mengerikan juga haha.

Cukup sekita curhatan gue mengenai pertanyaan menyebalkan tersebut, semoga kalian juga sebagai layaknya penggemar mengerti perasaan gue ini yang galau karna gak lulus-lulus, dan satu lagi bro gue minta doanya biar bisa cepet lulus kuliah dan keluar secara baik-baik dari kampus tercintaku.

Thanks

2 komentar:

  1. ente mah da beunghar jadi nyantai rek lulus iraha oge. Aku mah harus lulus cepet da aku mah apa atuh.. hiks hiks.. Apa jawabmu ketika Ibumu bertanya, "Kapan lulus, Nak? Mamah sudah muak liat kamu minta uang terus sama mamah!" wkwkwk..

    BalasHapus
  2. aduh gimana ya bukannya kaya atau gimana, tapi memang masih ada 2 matakuliah yang ganggu banget -_-
    kalo situkan emang udah waktunya lulus orang udah dr 2008 :p

    kalo itu sih jawabannya rahasia perusahaan haha

    BalasHapus