Kamis, 22 Mei 2014

Susahnya membuat dokumentasi produk

Halo para penggemar gimana harinya lancar? Oke kali ini gue mau membagikan betapa susahnya membuat dokumentasi sebuah produk, dan selain susah juga dokumentasi ini teramatlah penting itu yang jadi masalah utamanya.

Untuk hal pertama yang membuat membuat dokumentasi produk ini sangatlah susah bagi gue adalah karena gue males banget nulis-nulis yang kek gitu, ya bagi gue gue adalah programmer jadi yang bagian dokumentasi itu harusnya jangan sama gue lagi haha, tapi apa mau dikata mas bro namanya juga proyekan ya dokumentasipun harus ditanggung sama programmer haha, maklum kalo kita hire orang lain sayang banget duitnya, belum juga waktu kita ngajarin dulu cara kerja sistemnya haha.

Yang kedua adalah karena skripsi gue belum beres haha, ya iyalah skripsi gue aja belum beres karna gue males nulis bab perbab nya ehh ini malah disuruh bikin dokumentasi ya makin males haha. ya tapi pada akhirnya baik dokumentasi atau skripsi pasti akan ada waktu dimana memang harus dikerjakan karena waktunya sudah mepet dan sudah sangat dibutuhkan, nah disitulah "the power of kepepet" akan muncul haha.

Yupp sekianlah post dari gue terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca, maaf kalo kurang jelas atau mungkin jelek tulisan gue kali ini tapi yang penting gue tetep ganteng :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar