Rabu, 21 Mei 2014

Selalu ada solusi dari masalah dan selalu ada masalah dari solusi

Dari judulnya aja sudah bikin pusing bukan? yup memang seperti itu adanya, disini gue mau mencoba mencurahkan pemikiran senonoh gue haha. Ini dikarenakan akan adanya masalah di kodingan gue, yup beberapa waktu lalu gue harus menyelesaikan masalah untuk sebuah produk, dan setelah gue menemukan solusi, ehh malah muncul lagi masalah yang lain dari adanya solusi tersebut, dan begitu selanjutnya seakan enggan untuk usai.

Lalu bagaimana bisa selalu begitu ceritanya? gue juga bingung kenapa maklumlah gue gak terlalu pintar dalam berpikir haha belum lagi karna gue juga males mikir haha. Tapi untuk kalian para penggemar gue bakal sedikit bahas menurut pemikiran gue aja ya haha. Soalnya kalo gue bahas menurut pikiran lo pada, gue gak bisa dan gue bukan cobusir cuyy. Jadi kalo menurut gue kenapa selalu ada solusi atas masalah itu karena masalah itu ada untuk diselesaikan, kenapa harus diselesaikan? untuk membuat kita lebih baik dari sebelumnya. Belum lagi kita juga diciptakan untuk selalu berkembang mau secara fisik ataupun mental, jadi kalo gak ada masalah kita itu gak bakalan berkembang katanya sih. Dan apabila kita kabur atau mengelak untuk menyelesaikan dan mencari solusi untuk permasalahan tersebut maka masalah yang sebelumnya akan bertumpuk dengan masalah-masalah yang akan datang dengan tidak diselasaikannya masalah tersebut, ya contohnya lulus kuliah dan skripsinya, kalo gak diselesaikan maka masalah lain muncul menimpa masalah sebelumnya, seperti masalah bayaran kuliah lagi terus ditagih orang tua, dan masih banyak lagi. So gak mau dong kek gitu? makanya kerjain tuh skripsi hehe *ehh sorry maksudnya masalahnya


Tapikan kalo diselesaikan dan dicari solusinya malah ada lagi masalah yang lain atas solusi tersebut jadinya gak berenti-berenti, gimana cara mengatasinya? ya cara mengatasinya sih menurut gue ya yang sabar dan berdoa aja soalnya gak ada jalan lain haha.

Oke deh selesai sudah pembahasan aneh gue ini, semoga bermanfaat ya. Ambil yang bagusnya terus ingatkan gue kalo ada yang jelek atau kurang bagus, tapi awas jangan sampe lo ngingetin kalo muka gue yang jelek -_-

1 komentar: