Sabtu, 31 Mei 2014

Nunggu Pemasukkan yang tak Kunjung Tiba

Saking lamanya ini pemasukkan tiba didompet gue, gue bakalan bikin post ini terkhusus untuk hal tersebut. Karena berhubung gue lagi bokek banget dan gue harus bayar designer (yang kemarin gue pernah ceritain, tuh post dibawah).

Berhubung kerjaan/project gue udah beres gue lagi berharap sambil nungguin kek ayam ngerem fee gue buat project tersebut segera cair, pasalnya projectnya sih sebulan dan harusnya udah bisa cair nih soalnya dari awal april mulainya, mana kagak dibayar 30% diawal lagi kagak kayak projectan biasa jadi makin melaratlah dompet gue haha.

Apa kalian pernah mengalami hal yang sama kayak gue? wohh sering pastinya kan? secara kaliankan lebih jago dari pada gue hehe. berhubungan soal fee, dulu gue punya cerita sedih karena bonus project yang dijanjikan ke gue, kagak dibayar dan pemberi project kabur entah kemana sampe sekarang. Rasanya nyesek banget soalnya itu duit bonus udah diangan-angan buat dikasihin ke opung dikampung, tapi apa daya niat baik terhalangi berarti belum diijinkan bukan. Yah semoga saja untuk project yang ini tidak seperti itu, cukup sudah satu kali saja pengalaman fee gak dibayar, kalo keseringan kagak bisa jalan-jalan ke israel gue haha.

Udahlah sekian curhatan gue, biarpun post curhat tapi semoga bisa mengambil yang baiknya dari tulisan gue ini.

1 komentar:

  1. wkwkwk.. watir pisaaan..
    sabar ue nyaa.. resiko pebisnis :)

    BalasHapus