Minggu, 01 Juni 2014

Apa Judulnya

Sering sih bingung nentuin judul buat ngeblog, ya mungkin karena kontennya juga gak terlalu jelas mau bahas apa haha. lalu gimana cara ngatasin hal tersebut, ahh itu sih gampang (kata master yang sudah sering banget ngeblog) kata gue mah suseehhhh.

Cuma gue suka mengakalinya dengan memberikan judul yang memang tidak berhubungan sama sekali dengan isi dari postnya atau memang rada nyeleneh, ya itulah opsi pilihan gue kalo bingung nentuin judul. Tapi akhir-akhir ini yang bikin gue bingung itu bukan nentuin judulnya tapi mikirin apa yang harus gue post hari ini, itu aja yang selalu jadi masalah akhir-akhir ini, termasuk juga tulisan ini gue bingung mau bahas apa.

Tapi demi tidak ternodanya tantangan odobp ini maka gue harus ngepost apapun isinya, memang sih jadinya terkesan terpaksa ide tersebut namun baiknya adalah ide tersebut akan jadi mudah untuk datang atau lama-kelamaan karena dipaksa terus menerus untuk menumpakah ide, jadi nanti gak usah dipaksa juga langsung muncul tuh ide, kan ada ungkapan "bisa karena biasa" ya begitulah benarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar