Jumat, 06 Juni 2014

Tak terasa #odobp hampir masuk minggu ke-4

Yup, tak terasa memang oleh orang lain kalau #odobp ini udah mau masuk minggu ke-4 atau hampir 1 bulan, tapi jujur banget ya kalo bagi gue sendiri ini kerasa banget, palagi suka bingung mau nulis apa. Tapi demi hidup yang bahagia dan tidak sedih karena dompet terkuras maka kulakukan semua ini (lebay men).

Lalu kisah apa saja yang telah dilalui? khususnya pertanyaan gue ini buat anggota yang ikutan tantangan #odobp ini loh ya, kalau untuk pemirsa sih gue cuma nanya gimana tulisan kami menarik kah?

Kalau gue banyak yang gue lalui, mulai dari telat tidur telat makan telat bab (lebay bohong) haha, ya banyak sih saking banyaknya gue jadi bingung mau nyebutin satu-satu juga, ohh iya ada 1 hal yang gue rasakan selama #odobp ini, yaitu skill menulis gue sedikit meningkat ya biarpun dikit banget sebesar pasir tapi kan lumayan haha, belum lagi bahagia ketika list yang gak posting di group #odobp di update oleh orang-orang yang gak posting, sorry bro bukan bahagia karena lo gak posting tapi gue bahagia hari itu gue posting (alibi men) yah sebenernya sih gue bahagianya lebih ke tabungan buat hura-hura nanti diakhir bulan bertambah haha, dan saat ini tabungan gue sih udah 25 ribu rupiah lumayan 5 orang kagak posting.

Dan masih ada sekitar 1 minggu lebih lagi sebelum hari hura-hura tiba, dan sebaiknya sih kalian yang ikutan #odobp semakin rajin tuh 'kagak' postingnya hehe, dan buat kalian pembaca tolong ya ini mah tolong support dong gue, bacain deh ini blog gue biar gue ngeblognya makin rajin. (ya elah kalo peserta sih ngarepnya beda)

Sekian deh gue ngomongin diri sendiri sama ngomongin orang lain, takut kebablasan malah enak lagi haha.
Thanks udah berkunjung dan menyempatkan untuk membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar