Sabtu, 07 Juni 2014

Hubungan Rambut Panjang dan Pengangguran (Klarifikasi gue)

Entah apa yang ada dibenak teman saya ketika dia bilang kepada saya bahwa kalo berambut panjang itu keliatan jelek (udah dari sononya keleus), dan keliatan pengangguran jadi gak keliatan fresh dan ganteng. Nah yang jadi sorotannya adalah keliatan pengangguran, kok cuman keliatan orang gue emang pengangguran haha.

Tapi emang sih dari beberapa yang gue temui yang berambut panjang itu emang pengangguran haha, kenapa bisa gitu? karena mereka mau bayar tukang cukur rambut pake apa namanya juga pengangguran, beda kalo yang kerja bayar 50rb mah cetek (kok mahal banget cukur rambut segitu? di borber shop men kalo kata temen gue haha), buat yang pengangguran dan kere kayak kami mah 10rb aja kemahalan haha.

Oke itu tadi alasan logisnya kenapa yang gondrong suka identik dengan pengangguran, tapi gak semua yang gondrong itu pengangguran keleus, contohnya ya siapa ya? ohh ya itu personil group band slank kan gondrong (dulu) tapi mereka punya kerjaan tuh, cuma mungkin males aja cukur rambut.

Kalo gue alesannya kagak cukur, gue pengen manjangin ini rambut sampe orang-orang bosen tuh ngebilangin cukur rambut ke gue, dan ketika orang-orang udah 'enek' liat muka gue karena panjangnya rambut gue, baru dah disitu gue mau cukur, dengan gaya ala anak muda jaman sekarang (caelah) tar gue kasih contoh

Sumber: http://m.kaskus.co.id/thread/5390434b6807e78e6f8b46a9
Yang ini itu bagus tapi harus punya brewok lah gue?

Sumber: http://m.kaskus.co.id/thread/5390434b6807e78e6f8b46a9
Nah kalo yang ini sepertinya bakalan cocok nih :D *tapi muka gue mendukung kagak ya

Sumber: http://www.menswearstyle.co.uk/content/blogs/blog_ln_897.jpg
Kalo yang ini cocok dengan kondisi rambut gue, tapi sekali lagi kagak cocok dengan kondisi muka gue. hiks


Yah pada intinya sih balik lagi kemuka kalo potongan rambut itu, mau sebagus apapun kalo gak cocok ya jelek, tapi mau gimanapun potongannya kalo mukanya ganteng ya pasti tetep ganteng (problem).


Sekianlah pernyataan dan klarifikasi gue mengenai rambut gondrong gue haha, semoga kalian bisa mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar