Senin, 02 Juni 2014

Program Incubator Startup IT

Setelah sekian lama tak menulis bahkan hampir lupa caranya untuk menulis, dihari ini gw mau bagiin informasi kecil buat kalian perintis usaha/bisnis dibidang IT, cekidot.

Disini gw mau magiin beberapa program incubator bisnis bagi startup yang bergerak dibidang IT, dan mungkin bagi sebagian dari kalian sudah tau akan program tersebut, disini juga gw mau sedikit bahas apa kelebihan dari setiap program incubator tersebut, ok kita mulai aja langsung.

  1. Indigo Incubator (Telkom)
    Hmm, untuk banyak orang yang bergerak dibidang it pasti sudah mengetahui program inkubasi bisnis yang satu ini, selain karena program ini resmi didirikan oleh perusahaan telekumikasi terbesar di Indonesia program ini juga banyak sekali menarik minat para perintis bisnis. Keuntungan dari program yang dibangun oleh telkom ini adalah selain mendapatkan biaya funding jika lolos sebesar 250jt, dan akan mendapat pendanaan lanjutan hingga 2M jika bisnisnya memiliki prospek yang sangat bagus, juga produk para startup yang lolos akan dipasarkan kelebih dari  150 juta pelanggan Telkom Group di 10 negara.
  2. ideaBox (Indosat)
    dilanjutkan nanti bro
  3. CGI Bootcamp (GEPI Indonesia)
    dilanjutkan nanti bro
  4. Grupara
    dilanjutkan nanti bro
  5. Skystars Ventures
    dilanjutkan nanti bro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar