Sabtu, 14 Juni 2014

Boneka ini lagi ngehits

Kali ini gue mau nulis yang horror horror ahh,

Udah tau dong berita tentang boneka yang ditemukan di singapore yang matanya ditutup dengan tulisan arab yang pas dibuka matanya serem bener :| gue memang gak terlalu percaya sama hal semacam itu tapi pas ngeliat mata bonekanya serem bener seakan ada sesuatu didalamnya. (sumber)

Berdasarkan sumber yang gue baca diatas banyak yang bilang itu adalah boneka yang ada isinya dan kalo ada yang ngebuka tutup matanya, yang ngebuka bakalan diikutin terus *katanya* dan setelah ditemukan dan dibuka tutup matanya konon boneka tersebut menghilang dan entah kemana perginya. Nih berikut gue berikan sample foto dari bonekanya biar gak terlalu serem gue udah ambil dari sumber lain yang sudah diedit haha kalau mau liat yang asli dateng aja ke sumber yang udah gue bagi diatas.
Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=780771155340987&set=a.359364064148367.86132.100002243308788&type=1

Ngomong-ngomong soal pengalaman mistis gue pernah ngalamin beberapa kali cuma yang paling serem  sih 2x memang gue gak liat sih namun terasahhhhh.
yang pertama adalah saat dulu gue semester 1 / 2 *lupa* waktu itu gue pergi ke kostan temen gue buat nyamper dia kuliah dan ketika sampe ditempat dia masih belum bangun dan alhasil gue harus nunggu dong, dan saat gue nunggu gak lama kemudian gue mendengar suara kucing lagi mengaung kencang banget ya gue sih berpikir ya itu kucing biasa jadi gue selow aja sambil nonton tv, namun beberapa saat kemudian temen gue lari dari kamar mandi bawah ke kamarnya dan bilang ada yang kesurupan disini gue takut + penasaran soalnya gue belum pernah liat orang yang kesurupan, dan akhirnya gue dan teman-teman gue inisiatip turun kebawah buat liat tuh orang yang kesurupan, dan setelah itu temen gue yang orang jawa (bukan yg punya kostan) dia coba mengajak bicara tuh orang yang kesurupan dan mencoba membujuk untuk keluar, namun disini gue gak percaya tuh orang kesurupan cuma mau kesurupan mau engga gue berdoa aja soalnya kalo tuh orang bener kesurupan dan kagak sadar-sadar gue sama temen-temen gue kagak bakalan bisa kuliah men, tapi ketika gue berdoa baru beberapa kata keluar dari hati kira-kira yang gue inget begini doa gue "Tuhan ini orang kenapa ya, kalau bener kesurupan kiranya sembuhkanlah kalau ..." dan yang kesurupan natap mata gue tajem men dan berkata dalam bahasa jawa kuno yang gue kagak ngarti sama sekali, namun menurut temen gue yang bisa ngartiin pas ditempat dia bilang "bis, jangan berdoa dia marah" dan dengan polosnya gue berenti berdoa *kalo diiinget-inget bego ya gue dulu, kenapa gak gue terusin siapa tau tuh orang sembuh haha tapi udah lewat* dan si orang tersebut terus aja natap mata gue sampe beberapa saat, dan setelah perdebatan alot antara yang kesurupan dengan temen gue akhirnya mau juga tuh "setan" keluar dari orang itu.

Sebenernya gue pengen nerusin cerita pengalaman gue yang kedua, namun ini keadaan tidak memungkinkan soalnya gue udah mulai merinding ini mau nyeritain juga -_- serem banget soale, jadi gue urungkan saja ya cuma cerita kesurupan aja dah.

Udah deh sekian cerita horror gue, tapi inget teman-teman jangan terlalu takut sama hal yang seperti itu karena kita punya Tuhan (menurut keyakinanmu :D ) yang lebih kuat dan lebih perkasa dari semua makhluk yang ada di bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar