Selasa, 03 Juni 2014

Mulai dulu, sukses atau gagal urusan belakangan

Judul diatas sebenernya adalah wejangan dari beberapa orang yang bertemu dengan saya dan memberikan wejangan tersebut, mungkin terlihat simple sih kata-katanya tapi kalo kita resapi beuh dalem bro lebih dalem dari sumur diladang (apaan sih). Apa kalian pernah juga menerima wejangan tersebut? pasalnya wejangan tersebut sudah mainstream banget haha.

Lalu apa yang coba disampaikan dari wejangan tersebut? hmm, menurut gue sih yang ingin disampaikan oleh si pemberi wejangan tersebut adalah menyemangati, karena mungkin kita dirasa kurang bersemangat untuk mengerjakannya, atau mungkin kita merasa takut akan sesuatu hal yang belum tentu kita tau hasilnya, ya intinya sih takut masa depan. Gue juga termasuk yang pernah atau bahkan sering mengalami cemas akan masa depan gue kayak gimana, biarpun masa depan memang sudah dijamin Tuhan akan baik (kalo kita berusaha itu juga).

Dan dari wejangan tersebut juga akhirnya gue dulu memilih untuk bekerja yang notabene gue cuma punya skill minim banget, dan kalau dipikir-pikir gue beruntung banget dulu keterima kerja. Ya mungkin memanglah kita harus memulai dulu segala sesuatunya, dan berusaha semaksimal kita, urusan hasil akhir sih itu urusan Tuhan bukan urusan kita. Sampai pada hari inipun gue masih merasa jadi orang paling beruntung didunia (lebay dikit)

Sekian sesi curhat hari ini, berhubung waktunya mepet jadi gak boleh panjang-panjang nanti keburu kelewat waktu postingnya haha. semoga bermanfaat buat kalian yang baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar