Rabu, 11 Juni 2014

Jeruk Medan

Jeruk medan, konon katanya adalah jeruk yang paling manis dikelasnya iyalah masa iya mau dibandingin sama jeruk florida -_- ya kalah udah beda kelas dan beda harga juga.

Namun kalo untuk kemanisannya dilidah gue udah bukan mitos lagi tapi benar-benar fakta, apalagi kalo lo pernah merasakannya atau mungkin lo pernah ngerasain tapi gak tau jeruknya dari mana? terlaluhhh.

Sebagai orang medan gue sangat bangga dengan label jeruk tersebut, biasalah orang medan kan terkenal manis :3 haha, tapi memang begitulah orang medan manis-manis kaya kamu, iya kamu.


Biasanya kalo gue makan jeruk yang bukan jeruk medan, biasanya gue milih dulu jeruknya sesuai dengan kulitnya ya udah ada ciri khususlah bagi gue jeruk yang manis itu kayak gimana kulitnya biarpun gak seratus persen bener sih, cuman trik ini gak bakalan gue sebar biar jeruk dipasar laku semua. Sedangkan kalo tau itu jeruk medan, mau yang jenis kulitnya kayak gimanapun gue udah yakin pasti manis haha.

Sekian review dari gue buat jeruk dari kota asal gue lahir, semoga kalian bisa kenal atau buat yang udah kenal sama jeruk ini semoga kalian langsung beli mumpung masih musim tuh dipasar haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar