Rabu, 28 Mei 2014

Kembali membuka kodingan lama

Membuka kembali kodingan lama ya itulah judul yang ingin gue tulis kali ini, entah kenapa judulnya bukan "membuka kembali aib lama" atau "membuka kembali kisah lama" haha mungkin karena judulnya terlalu lebay :p

Tapi memang itulah yang sering gue alami sebagai programmer, entah memang karena gue yang begok atau memang kebiasaan programmer ya, kadang kalo lagi ngoding ternyata kodingan itu udah kita pernah buat maka gue buka lagi tuh kodingan project masa lalu haha, cuma ada yang jadi sangat bermasalah adalah ketika kodingan kita itu lupa dikomen beuh rumit cuyy bacanya entah karena ngebut kodingannya atau memang males bikin komentar haha.


Kalo gambar sih kodingannya agak bersih ya, ada komentarnya maklumlah programmer tersohor gituloh yang buat (re: gue) :p

Bagaimana kah dengan kamu? iya kamu. seringkah melakukan hal tersebut, atau lebih memilih gugling haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar