Selasa, 05 November 2013

Kisah 5 Pemuda dan Talentanya

Hallo semuanya pada sehat dan ceria kan? hari ini gue mau ngeshare cerita yang berbau motivasi bisnis dan berusaha, jadi mari kita pantau aja langsung ceritanya gimana hehe.

Disuatu saat entah tahun kapan, hiduplah suatu kerajaan yang dipimpin oleh seorang raja yang sangat bijaksana, dan didalam kerajaan tersebut hiduplah 5 orang pemuda dan 2 diantaranya adalah pemuda yang nakal dan bernama Domka & Siena, 1 diantaranya merupakan keturunan kerajaan bernama Potesia yang sedang diasingkan karna keluarganya melakukan sebuah kesalahan yang membuat raja marah, dan 2 lainnya adalah pemuda biasa bernama Rakil & Lisa  yang terlahir dari keluarga petani biasa dan sangat sederhana.

Sewaktu ketika raja mengadakan sayembara tahunan yang selalu diadakan untuk memperingati hari ulang tahun raja, dan sayembara tersebut adalah untuk merebutkan sebuah titipan yang akan raja berikan ketika akan berlibur karena raja tidak mau titipan tersebut berada ditangan yang salah. Dan 5 orang pemuda tersebut juga ambil bagian didalam sayembara tersebut, seminggu lagi sayembara tersebut akan dimulai dan kelima pemuda tersebut juga melakukan latihan untuk bisa melewati setiap rintangan yang akan ada nanti didalam sayembara tersebut, adapun sinakal Domka dia tidak berlatih tetapi sedang memikirkan sebuah rencana yang licik yang akan dia gunakan untuk menyingkirkan peserta lainnya. Waktupun berjalan dengan cepat dan tak terasa waktu untuk pertandingan tersebut adalah besok yang artinya hari ini adalah hari terakhir buat semua peserta bersiap-siap maupun latihan, dan tidak lupa si Domka yang telah menyiapkan siasat liciknyapun telah siap dengan semua rencanannya.

Dan hari sayembarapun tiba dimana semua peserta sudah berkumpul pagi-pagi buta dialun-alun kerajaan untuk mendapat instruksi selanjutnya.

Oke ceritanya sampai disini dulu ya, besok kita lanjut dengan kelanjutan cerita yang menarik dimana nanti Lisa si baik hati jatuh cinta pada seorang Domka si nakal.

1 komentar:

  1. Acan klimaks klimaks acan geus bersambung deui. Sinetron RC*TI oge te kieu2 teuing wkwkwk..
    tapi lumayanlah, nu penting geus posting wwkwkw

    BalasHapus